PUSAT PELUMAS OLI INDUSTRI.
Untuk Order Atau Info Produk Silahkan Hubungi Kami

DISTRIBUTOR OLI INDUSTRI - SEKILAS TENTANG KAMI


DISTRIBUTOR OLI INDUSTRI
    Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelumas industri. Pengalaman lebih dari 20 Tahun sebagai acuan kita dalam memberikan service kepada para customer baik itu perusahaan swasta maupun BUMN  :

     Berbagai macam aplikasi mesin dapat kami supplai untuk kebutuhan pelumas mulai dari Oli Synthetic, Oli Engine, Oli Marine Diesel, Oli Hidrolik, Oli Gas Engine, Oli Industrial Gear Dan Bearing, Oli Kompressor, Steel Mill Oil, Oli Turbine, Circulation Oil, Transmision Oil, Heat Transfer Oil, Spindel Oil, Hydraulic Gear, Machinery Oil, Slideway Oil, Rock Drill Oil, Metal Processing Fluid, Greases, Heat Transfer Oils Dan Oli Food Grade

Distributor Oli Industri - percaya dan konsisten kepuasan konsumen Customer selama lebih dari 20 Tahun adalah ukuran keberhasilan kami sebagai sebuah organisasi. Kami akan merespon dengan urgensi dan kompetensi untuk memenuhi permintaan pelanggan kami untuk kinerja produk, informasi teknis dan efektivitas biaya.

Komitmen Distributor Oli Industri adalah memenuhi standar mutu dalam didasarkan pada inisiatif berdedikasi seluruh karyawan yang didorong dan dilatih untuk memenuhi tanggung jawab mereka sebagai anggota upaya tim perusahaan kita. Kejujuran, integritas dan kepercayaan adalah nilai - nilai penting yang memandu hubungan pribadi dan komersial dalam dan diluar perusahaan kami

VISI
1. Suppor After Sales & Maintannce Ke Semua Customer
2. Best Price & Low Cost
3. Geratis Ongkos Kirim Untuk Are Jakarta & Tangerang
4. Menjadi perusahaan terdepan di Indonesia
5. Menjadi brand atau merek pelumas terbesar di Indonesia

MISI
1. Menjalain Kerja Sama Yang Panjang Dengan Para Customer
2. Meyediakan Barang Sesuai Aplikasi Yang Dibutuhkan
3. Membangun dan menjaga hubungan yang baik kepada konsumen
4. Menjadi Patner Solustion Untuk Masalah Oli Pelumas & Grease

     Perusahaan kami merupakan supplier oli industri yang bertempat di JAKARTA untuk beberapa produk oli pelumas dan grease untuk produk dalam negeri maupun luar negeri. Perusahaan kami selalu menjaga hubungan menjaga hubungan dengan customer dengan cara maintenance jika ada kendala maupun trouble di lapangan.


Untuk Kebutuhan Dan Infomasi :
Pak Rian
Email  : pusat.pelumasindustri@gmail.com

PT. Kreasindo Cahaya Sejati
Graha ArChine
Green Lake City Rukan Crown.
Blok L No.8 Petir, Cipondoh.
Tangerang 15147
Telp : 021-55741117
Distributor Oli Industri Distributor Oli Industri Author

Tombol Whats app

Cari Produk Oli Industri

Entri Populer

Tentang Distributor Oli Industri